Sabtu, 11 Januari 2014

LUPAKAN MANTAN



    Di pagi hari ini gue cuman bisa melamun dan mikirin mantan mulu sampai gue lupa hari ini gue harus nyuci piring, ngepel rumah,  nyapu rumah, ehh sorry itu kerjaan pembantu gue. maksud gue tuh gue mesti cuci mobil-mobil gue, sorry  “an”nya kelewat jadi maksudnya “mobil-mobilan gue”. Okay, yang bener tuh, saatnya gue berangkat sekolah bareng kawan-kawan gue.

#berangkat sekolah bareng ucup dan Jodi

Jodi: bray, nongkrong dulu yuk?
Ucup: gak mau ah, kasihan emak di kampung yang udah banting-tulang biayain gue sekolah, sekarang emak gue di kampung gak bisa berdiri gara-gara tulangnya abis dibontang-banting buat cari duit.
Jodi: itu sih emak lo lumpuh ucup markucup. Bukan karena banting-tulang cari duit.
Gue: udahlah lo berdua kagak usah berantem, pusing kepala gue dengernya. Lu lagi jod jangan kaya angkot mulu jalan tuh, tiap ada warung ngetem dulu. Mending angkot dapet duit ngetem nungguin penumpang, nah elu ngapaain? Malah nagbisin duit jajan di warung. *dengan nada yang gak semangat, maklum lah baru beberapa hari diputusin mantan*
Jodi: cielah, kenapa lu ndra? Lagi dapet ya? *ketawa-ketawa dikit* (maklum lah orang susah, ketawa juga mesti ngirit kagak boleh boros)
Ucup: lo kagak tau ya jod? Si indra itu kan baru diputusin ma si indri.
Jodi: wah yang bener lu cup? *kaget*
Ucup: lu kurang update jod, makannya lu updatenya jangan cuman “cemungudth ea, cemungudth ea” update juga rasa lo sob “ni mie sedap cup baru!”
Jodi: itu kan iklan cup? *heran*
Ucup: emang iya. *ketawa*
Jodi: ahh elu, becanda mulu, gue udah serius merhatiin malah ngawur ke iklan.

    Setalah menghabiskan waktu cukup lama, akhirnya gue nyampe juga disekolah. Dengan disuguhi pemandangan yang tak sedap, tapi indomie. Gue lihat si indri mantan gue bareng ma cowo barunya. Hati ini sakiiiittt banget sob serasa ditusuk ribuan jarum sambil dijahit juga.

Ucup: sob, itu si indri kan?
Jodi: mana-mana cup mana? *rusuh* (kaya lagi khutbah, ehh maksudnya nawar ikan di pasar)
Ucup: itu yang ma cowok. Ndra lu lihat tuh ndra!
Gue: udah tau.
Jodi: kok disebelah sini jadi agak panas ya? *nyeggol indra*
Gue: apaan sii, lu jod? Biasa aja keles.
Jodi: cup ambilin kipas angin cup, si indra gerah sob. *nyengir*
Ucup: nih gue ambilin air aja ni, biar kagak kebakaran. *ngetawain indra*
Gue: seneng lu berdua seneng? Pernah denger gak lu berdua, ada orang yang bakar 2 temenya gara-gara diledekin soal mantannya? *kesel bingitz*
Ucup: wah? Yang bener ndra? Dimana tuh?
Gue: disini, sini lu berdua gue bakar! kalo gak inget pesan emak gue udah gue makan lu berdua.
Ucup: emang emak lu bilang apa?
Gue: emak gue bilang "kalo daging anjing ma babi tuh haram".
Ucup: sialan lu ndra. mentang-mentang lagi SHB kali?
Jodi: apaan tuh SHB?
Ucup: Sakit Hati Bingitz, haha. *ketawa bareng Jodi*
Gue: SGL.
Jodi & Ucup: apaan SGL?
Gue: Sumpah Gak Lucu. Asal kalian tahu ya, gue gak marah gak nyesel gak sedih lihat dia ma cowok lain, dan dia yang harusnya sedih. kalian tahu kenapa?
Jodi & Ucup: emang kenapa?
Gue: Karena gue Cuma kehilangan orang yang gak sayang ma gue, tapi dia kehilangan gue yang sayang banget ma dia. lagian gue juga masih punya kalian sahabat terbaik gue.
Ucup: Yoyoi sob.
Jodi: pelukan bray. *rangkul Ucup dan Indra*
Jodi, Ucup, dan Gue: three but one, merdeka! *bertiak*
Guru: kalian bertiga cepetan masuk kelas, malah teriak-teriak. Mau belajar gak?
Jodi, Ucup, dan Gue: oh, iya pak, mau kok.

#mereka pun masuk kelas.


     Tak perlu merasa sedih diputisin pacar, karena seperti yang saya bilang tadi "kita hanya kehilangan orang yang tidak menyayangi kita, sedangkan dia kehilangan kita yang menyayanginya"

see you later. tunggu postingan berikutnya sob!!

1 komentar: